Kamis, 15 April 2010

Kampanye Hidup Sehat

Kampanye Hidup Sehat


MENJELANG pemilu legislatif dan eksekutif orang mulai ramai berkampanye. Dari mulai melakukan survei boong2 an sampai survei yang beneran. Kalau saya mau kampanye hidup sehat aja ah :D minimal berguna untuk diri saya sendiri, orang lain egp (emang gue pikirin), just kidding :D

Orang yang merasa sakit, mungkin sebenarnya ia tidak sakit, ia hanya kurang minum. Jadi untuk hidup sehat, yang pertama, orang harus banyak minum.

Yang kedua, orang kalo mau sehat harus banyak menghirup udara yang bersih, karena selain H2O, Oksigen (O2) juga perlu untuk hidup.

Yang ketiga, orang harus olahraga setiap hari. Yang paling ringan adalah ngulet, bahasa Indonesianya apa ya…. menggeliat, setelah bangun tidur, atau gerak badan sedikit lah.

Yang keempat, makan yang sehat, karbohidrat, protein, lemak mineral vitamin yang seimbang.

Yang kelima kurangi garam, gula dan makanan berlemak.

Yang keenam, keep smile :D coz senyum itu ibadah juga

Yang ketujuh, perbanyak silaturahmi, coz dapat memperpanjang umur dan menambah rezeki.

Yang ketujuh bersedekah, coz dapat mencegah 70 musibah,

Yang kedelapan, banyak2 baca artikel saya yang satu ini,

Yang kesembilan, sesekali tertawa terbahak2 dengan anak, istri n handai taulan HUAHHHAHAHAA….

tapi jangan keras-keras, entar ngganggu tetangga :D

Yang kesepuluh, tetaplah jaga kebersihan diri dan lingkungan….

Kalau ini sebuah partai, akan saya beri nama PARTAI HIDUP SEHAT,

so pilihlah partai saya, pasti menang he he he…

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar