Senin, 24 Mei 2010

Membuat Toko Online dengan Blogspot

Pengalaman saya ini sungguh sangat memberikan pelajaran yang sangat berarti, khususnya buat saya tentunya. Dua tahun yang lalu saya sempat mencoba menjual sesuatu dengan memanfaatkan layanan gratis yaitu blogspot. Saya mencoba menjual barang – barang kerajinan, harapannya sih ada pembeli yang akan tertarik untuk membeli dagangan saya itu. Tentu saja seperti yang telah di kira, tidak ada satupun yang tertarik untuk membeli, mungkin karena mereka tidak percaya dengan website yang saya pakai.

Hari ini saya akan mencoba membuat toko online BAJU HAMIL dengan menggunakan domain berbayar dan hosting juga berbayara, harapan saya semoga pembelinya rame. Saya juga berencana menjual GROSIR BUSANA MUSLIM selain menjual baju hamil, karena saya lihat peluang orang yang mencari busana muslim di internet cukup banyak.

Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. terima kasih saudara sudah berbagai ilmu dengan saya......ane nitip website ane ya..harapan saya link saya di pasang di website saudara.

    htttp://jogloherbal.blogspot.com

    BalasHapus