Rabu, 03 Maret 2010

Jilbab coklat combain ungu

Kala kita datang ke acara resmi, ada kalanya kita berdandan lebih dari sehari – hari yang mungkin akan menunjukkan aura diri kita sebagai perempuan. Namun ingat jangan terlalu over atau menor kata orang apabila melihat kita over dandan, bukannya cantik malahan jadi perhatian. Seperti kejadian dua hari yang lalu saya lihat di salah satu mall, ada seorang ibu yang memakai BAJU MUSLIM, cocok dan pas dengan bentuk tubuh ibu yang semok itu, tetapi ada hal ganjil dimata saya, yakni jilbab sang ibu yang berwarna hijau muda dengan belahan samping merah tua.

Menurut saya ga matching. Karena BUSANA MUSLIM sang ibu berwarna ungu. Alangkah manisnya ibu tersebut apabila memakai jilbab warna coklat ada arsiran ungu nya, saya yakin pasti tambah anggun. Mungkin ibu itu cepat – cepat ke mall, jadi tidak sempat memadu padankan pakaian beliau. Dan ibu mengajak putrinya yang remaja nan cantik, nah si wanita ini saya suka melihat, walau masih remaja sudah pintar dandan, minimalis dan elegant.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar